Tips Mudah Mengganti Nomor WhatsApp.

WhatsApp saat ini menjadi aplikasi chatting paling populer yang digunakan oleh banyak orang. Bisa dipastikan hampir semua pengguna Smartphone, baik android ataupun iPhone akan menggunakan aplikasi WhatsApp .

Cara Ganti Nomer WhatsApp
Cara Ganti Nomer WhatsApp -Source :i.ytimg.com

 

Aplikasi WhatsApp selain mudah digunakan juga sangat efisien dalam membagikan foto, video maupun dokumen serta juga voice call. Ada Beberapa fiturnya juga banyak dan sangat disukai oleh banyak orang. Namun bagaimana jika Sobat ingin mengganti nomor WhatsApp yang sudah terdaftar tanpa harus menghapus akun WhatsAppnya terlebih dahulu, sehingga orang lain tidak kehilangan akses terhadapmu? Kamu tidak perlu menghapus Akun WhatsApp jika kamu ingin mengganti nomor lama yang sudah tidak digunakan. Pasalnya whatsApp sudah menghadirkan fitur dan cara penggantian nomor lama ke nomor yang baru. penasaran kan Sob, Simak ya sob artikel ini sampai selesai .

Cara Paling Mudah Mengganti Nomor WhatsApp :

  1. Langkah yang pertama, Buka aplikasi WhatsApp di Smartphone Sobat.
  2. Langkah selanjutnya, Klik icon titik tiga yang ada di kanan atas lalu pilih Settings/Setelan. Lalu Klik menu Account/Akun.
  3. Kemudian, pilih menu Change Number/Ganti Nomor. Setelah muncul tampilan Ganti Nomor, lalu klik Lanjut.
  4. Nah, baru disini kamu dapat memasukka nomor lama HP kamu, lalu masukkan juga nomor HP baru Sobat dibawahnya. Setelah itu klik Lanjut.
  5. Sobat bisa memberitahukan kontak Sobat jika kamu ganti nomor dengan mengaktifkan pilihan Notify Contacts atau Beri Tahukan Kontak Saya dengan cara menggesernya.
  6. Setelah itu langsung klik Done. Selanjutnya, akan ada proses verifikasi nomor HP WhatsApp yang baru. Ikuti saja perintahnya. Lalu masukkan kode verifikasi yang tertulis di SMS nomor HP baru.

Mudah sekali bukan Sob ?? langsung di coba aja sob. Semoga Bermanfaat. Salam Sukses Sob !!!!!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.