Tips Mudah Upload Video Di Akun Facebook

Meng-upload video di situs media sosial seperti Facebook adalah cara yang baik untuk berbagi minat Anda, momen Spesial, dan hal-hal lain dalam bentuk video untuk dunia. Tidak hanya youtube yang populer sebagai situs berbagi video terbesar saat ini, facebook sebagai salah satu situs media sosial yang terbesar di internet berkembang untuk memudahkan pengguna dalam hal menambahkan video.

Tips Mudah Upload Video Di Akun Facebook 1

Beberapa orang mungkin menemukan hal rumit, tapi meng-upload video di Facebook adalah hal yang sederna dan mudah untyk dilakukan. Namun masih ada beberapa orang yang masih belum mengetahui bagaimana dan apa saja langkah-langkah meng-upload video di facebook. Oleh karena ituu pada pembahasan kali ini kami akan berbagi kepada Anda tentang cara meng-upload video di akun facebook.

Berikut langkah-langkah untuk membagikan video di akun facebook Anda:

1. Login ke akun facebook Anda dengan memsukkan username dan password.

2. Pada menu pertama atau di beranda silakan klik Apa yang Anda pikirkan? di bagian atas Kabar Beranda atau linimasa Anda.

3. Klik  Foto/Video.

4. Pilih video yang ingin Anda bagikan dan ketuk Selesai, atau ketuk  untuk merekam video baru dan klik Gunakan. Kemudian klik Posting.

Setelah Anda melakukan langkah-langkah diatas, maka pihak facebook akan memproses video Anda dan memberi tahu Anda jika sudah siap untuk dilihat. Buka video dan pilih Edit untuk menambahkan judul, menandai teman, dan lainnya. Sekian untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.