Tips Pintar Memilih Ponsel Android

  • Bagikan

Saat ini terdapat puluhan bahkan mungkin ratusan jenis ponsel yang beredar di indonesia, baik dari vendor atau pabrikan yang lazim kita ketahui seperti Nokia, Samsung, Sony, LG, Apple, Motorolla atau bahkan ponsel dengan merek – merek yang terasa asing ditelinga kita. Nah saat kita ingin membeli ponsel, SmartPhone maupun Tablet android, kita harus pintar dalam memilih perangkat -perangkat tersebut.

Berikut tips pintar cara memilih perangkat android dari kami :

  1. Pertama pastinya pilihlah ponsel, SmartPhone maupun tablet yang memiliki services center resmi, kalo bisa di kota anda. karena anda akan mudah menggaransikan atau services jika sewaktu – waktu perangkat anda mengalami masalah.
  2. Sebelum anda membeli perangkat android pastikan sinyal provider yang terbaik di tempat anda, GSM atau CDMA, sehingga nanti saat digunakan internetan perangkat anda dapat bekerja dengan maksimal.
  3. Pilih perangkat yang sesuai dengan budget anda.
  4. Pastikan perangkat Android yang akan anda beli telah menggunakan OS Android versi terbaru, namun jika tidak, pastikan perangkat tersebut dapat di upgrade.
  5. Perhatikan apakah perangkat yang akan anda beli merupakan perangkat android dengan tipe GMS (Google Mobile Services) atau ODM (Open Handset Distribution). Dan saran kami sebaiknya anda memilih perangkat android dengan tipe GMS.

Demikian tips dari kami semoga bermanfaat dan membantu bagi anda yang lagi bingung mencari atau mau membeli Ponsel / SmartPhone android.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.