Tutorial Cara Mengunduh Game Roblox

  • Bagikan
Roblox
Roblox

Jika anda sering menjelajah internet mungkin anda sering menemukan game bernama Roblox, Roblox sendiri adalah platform game onlie dan untuk sistemnya memungkinkan pengguna untuk memprogram game sendiri kemudian mereka dapat melakukan sharing dengan orang lain

Roblox
Roblox

Game ini sendiri terbilang menjadi game yang cukup sukses dikalangan anak-anak di Amerika serikat, untuk ratingnya sendiri game ini sudah dapat dimainkan untuk anak berusia 16 tahun ketas.

Berbicara perihal ketersediaannya Roblox sendiri pada saat ini sendiri game ini telah tersedia di PC,Mac,iOS, Android dan Xbox One, sampai saat ini menjadi sebuah pertanyaan apakah bisa kita bermain Roblox tanpa harus mengunduhnya? jawabannya tidak bisa anda harus mengunduhnya terlebih dahulu uuntuk memainkannya, untuk anda yang ingin tau cara mengunduhnya anda dapat melihat beberapatutorial berikut ini.

Tutorial Cara Mengunduh Roblox Di Perangkat Anda: 

  • Sebelum itu pastikan penyimpanan anda cukup, selanjutlah bukalah tap browser di perangkat anda dan ketikkan alamat resmi roblox yakni Roblox.com
  • Selanjutnya buatlah akun, sebagai informasi Roblox merupakan game gratis ya
  • Kemudian setelah buat akun Play game dan nantinya anda akan dimintah untuk mendownload game
  • Langkah berikutnya tununggu game sampai selesai di download kemudian tunggu lagi untuk proses penginstalan Roblox Player, jika sudah Roblox dapat langsung di mainkan.

Cara diatas hanya berlaku untuk pengguna Mac dan Komputer, sedangkan untuk pengguna Xbox One anda dapat mencari game tersebut di toko platform pada Xbox kemudian langsung menginstalanya

Roblox merupakan game yang terbilang cukup sederhana namun unuk, selain itu game ini jgua gratis. game ini juga dapat membuat anak-anak tetap terkoneksi dengan teman-temannya dan bermain bersama, oleh karena itu game ini dapat dijadikan suatu pilihan yang pas untuk anak-anak.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menginstal game Roblox pada perangkat anda, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia,  mohon maaf jika ada kata-kata yang salah ketika dalam penulisan sampai jumpa di tips dan trik menarik lainnya mengenai game disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.