Twitter App Mendukung Tagging Photo

Twitter App Mendukung Tagging Photo; Update terbaru dari Aplikasi Twitter untuk Android maupun Twitter untuk iOS memungkinkan penggunanya untuk kirim lebih dari satu foto. Dan yang membuat menarik kita bisa tagging hingga 10 orang dari foto2 tersebut.

Seperti dirilis halaman blog resmi twitter menyebutkan kalau fitur ini akan serentak diberlakukan di kedua layanan smartphone tersebut.  Yang tak kalah menarik dari fitur ini adalah, tagging ke orang2 tersebut tidak akan memakan batasan tweet yang 140 karakter tersebut.

Tentu saja layanan Enaak-enaak™ ini akan membuat Aplikasi Twitter lebih sosial sehingga kesan hidup dan percakapan akan lebih terjadi di sana. Segala konfigurasi tentang layanan ini ada di Setting dari Akun Twitter kalian. Silahkan masuk ke Setting disini dan nanti akan ada informasi cara pengaturan dari Tagging tersebut.

Fitur Tagging di Twitter
Fitur Tagging di Twitter

Setting standard atau defaultnya kita boleh di tagging dari mana saja. Jadi jika kalian tidak ingin di tagging silahkan dimatikan saja. Gimana tertarik dengan fitur itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *