Ini Ulasan Kecanggihan Kamera Asus Zenfone 3 Zoom yang akan Rilis di Ajang CES 2017

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asus di kabarkan memang akan meluncurkan smartphone dengan kemampuan canggih lebih dari 1, Perangkat lainnya selain ZenFone AR ini adalah ZenFone 3 Zoom

Zenfone 3 Zoom
Zenfone 3 Zoom

Seperti namanya perangkat ini memiliki kelebihan pada kamera yang terbilang cukup canggih untuk di tunggu kedatangannya.ZenFone 3 Zoom memiliki kamera yang dilengkapi optical zoom seperti pendahulunya, ZenFone Zoom yang dirilis tahun lalu. Namun untuk perangkat terbaru ini, Asus bakal memberikan solusi dual-camera sehingga pembesarannya hanya 2.3x dibandingkan sebelumnya 3x.

Kedua lensa yang dimiliki oleh ZenFone 3 Zoom akan bekerja sama untuk menciptakan efek bokeh yang mengaburkan bagian background sambil menjaga ketajaman fokus pada subyek foto.

Untuk proses zoom menggunakan satu lensa 12 MP, sementara lensa 12 MP lainnya memiliki spesifikasi wide-angle 1/2.5 dengan aperture f/1.7 dan sensor IMX362 buatan Sony. Keduanya memiliki 1.4 nm pixel, berikut dengan kemampuan OIS dan EIS, serta kemampuan merekam video 4K.

Kerennya, smartphone ini memiliki kecepatan autofokus yang diklaim hanya memakan waktu 0,03 detik saja, bahkan untuk menangkap subyek yang bergerak. Hal ini bisa dilakukan dengan tiga mode fokus berbeda, Dual Pixel phase detection, laser, serta continuous.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh ZenFone 3 Zoom ini adalah layar 5,5-inci 1080p dengan lapisan Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 625, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sayangnya, dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki, perangkat ini masih akan dirilis dengan OS Android 6.0 Marshmallow di bulan Februari mendatang.

Namun jangan risau perangkat ini sepertinya akan dapat Update Software ke Nougat di masa yang akan datang, berminat dengan Perangkat ini? ikuti terus perkembangannya disini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *