Ulefone Power 3 Bakal Hadir Dengan Baterai Jumbo, Layar 18:9 dan Android O

Belakangan ini produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu gencar melahirkan smartphone kece dengan harga yang relatif terjangkau, seperti Xiaomi misalnya. Tak mau kalah, Ulefone pun digosipkan akan melakukan hal yang sama.

Ulefone baru-baru ini dikabarkan bakal merilis smartphone mid-range generasi terbarunya, yaitu Ulefone Power 3. Besar kemungkinan, smartphone ini bakal melenggang di pasar Cina pada bulan Desember 2017 Besok.

Ulefone Power 3
Ulefone Power 3

Tersirat jelas dari nama yang diusung, nilai jual utama dari smartphone ini terletak pada kapasitas dan kemampuan daya tahan baterainya. Ulefone berhasil membenamkan baterai berkapasitas 6.100 mAh pada smartphone ini.

Baterai kapasitas besar praktis dibutuhkan siapa saja yang pegang smartphone masa kini. Aktifitas browsing, streaming, always-on internet, dan nge-game dapat menguras isi baterai dengan sekejap.

Bahkan sekelas ponsel flagship dari merek ternama sekalipun masih belum memprioritaskan baterai jumbo sebagai selling point model terbaru mereka, sehingga ponsel-ponsel canggih papan atas pun masih perlu sumber daya tambahan seperti power bank agar bisa hidup sehari semalam.

Dengan model terbarunya, Ulefone Power 3, produsen ini menawarkan 3 fitur yang masih jarang ditemui pada smartphone kelas menengah ke bawah, yaitu rasio display 18:9, baterai kapasitas 6,100mAh, dan Android 8.1 Oreo

Soal spesifikasi hardware, Ulefone masih belum mengumbar apa yang akan jadi andalan Power 3. Setidaknya, kita sudah tahu bahwa Power 3 memiliki keunggulan kapasitas baterai hingga 6,100mAH yang mampu membuat smartphone ON hingga 4 hari dengan pemakaian reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.