Update Android 5.0.1 Untuk Moto G GPE telah dirilis

Pengguna smartphone Motorola Moto G GPE kini telah dapat merasakan Android 5.0.1. Sebagaimana dirilis oleh salah satu web tentang android yaitu androidpolice.com. Berita pembaharuan ini tentunya  akan membuat para pengguna Moto G GPE (Google Play Edition) senang karena sebagaimana di jelaskan jika Android 5.0.1 Lollipop ini lebih ringan dan lebih cepat dari pada versi sebelumnya. Beberapa bugs dan peningkatan performance terhadap perangkat akan ditemukan dalam paket update ini.

Update Android 5.0.1 Lollipop, Motorola, Moto G GPE, Google Play Edition
Update Android 5.0.1 Lollipop Moto G GPE

Untuk melakukan update tentunya anda perlu memperhatikan koneksi jaringan anda atau sebaiknya anda terhubung dengan wifi. Meski tidak terlalu besar, update akan menghabiskan kuota paket data internet anda (jika anda menggunakan paket volume based) sebesar 380 MB, dengan build number LRX21Z. Di beberapa negara update ini sudah mulai dapat di download, namun bagi anda pengguna MOTO G GPE ini di indonesia, mungkin anda butuh menunggu beberapa hari. Karena seperti biasa update biasanya dilakukan secara bertahap di beberapa negara dan benua tertentu.

Kita tunggu saja kedatangan updatenya, jangan lupa beri review dengan kami penulis ataupun pembaca panduandroid lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *