Update Android 5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy S5 telah tersedia

Jika sebelumnya muncul kabar jika Samsung akan merilis update untuk Samsung Galaxy S5 pada bulan Maret 2015 dan kemudian maju ke awal tahun 2015 dan kabar terakhir update untuk Samsung Galaxy S5 akan mulai di luncurkan pada akhir tahun 2014, ternyata berita tersebut benar adanya, bukan sekedar rumor. Pada kenyataanya kini update untuk smartphone Samsung terbaru untuk seri Galaxy S ini telah terjadi di beberapa negara di eropa.

Samsung, Galaxy S5, Android 5.0, Lollipop, Update
Samsung Galaxy S5

Seperti apa yang ditulis Sam Mobile via webiste, dalam tulisan mereka disebutkan jika update Android 5.0 Lollipop telah di luncurkan bagi pengguna Samsung Galaxy S5 (SM-G900F) di negara Polandia. Ini merupakan update yang paling cepat saat ini. Samsung hanya butuh waktu sekitar 31 hari untuk memperbaharui sistem operasi perangkat mereka dengan versi yang paling baru, wow, applaus buat Samsung. Dan di yakini update ini akan segera melebar ke negara – negara lain di benua eropa tersebut.

Seperti kita ketahui bersama jika update Android 5.0 Lollipop ini membawa sesuatu yang baru, desain baru, fitur baru seperti  tap & go, priority mode, heads-up notifications, Smart Lock, MirrorLink dan masih banyak fitur lainnya. Nah jika eropa sudah lantas kapan pengguna Samsung Galaxy S5 di negeri ini bisa mendapatkan official update untuk Android 5.0 Lollipop ini yah?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *