Update Android 5.1.1 Kini Hadir di Samsung Galaxy S6 Duos

Terlepas dari kenyataan bahwa Samsung Galaxy S6 Duos hanya dijual di beberapa negara saja, karena memang Samsung hanya meluncurkan versi single SIM untuk pasar global. Nah justru kali ini pembaruan atau update Android terbaru yakni Android 5.1.1 Lollipop hadir untuk Samsung Galaxy S6 Duos yang notabene hanya ada di pasar tertentu.

Samsung Galaxy S6 Duos, Android 5.1.1 Lollipop
Android 5.1.1 Lollipop (update)

Dan sepertinya peluncuran update pun hanya terbatas di wilayah timur tengah saja seperti Dunia dan Uni Emirat Arab namun dikabarkan akan menyusul di negara – negara lain untuk periode berikutnya.

Pembaharuan tersedia untuk OTA (Over The Air) dan akan memakan kuota data sekitar 620 MB ketika anda melakukan download dan kami sarankan nantinya anda sebaiknya anda menggunakan koneksi wifi untuk memastikan tidak terputus dalam proses download.

Kabarnya terdapat beberapa fitur keamanan tambahan baru dalam update kali ini namun secara Samsung tidak menjelaskan dan juga peningkatan stabilitas UI dan dan kinerja Sistem.

Dan bagi anda yang menggunakan Samsung Galaxy S6 single-sim, rajin-rajinlah melakukan cek update karena dikabarkan Samsung juga akan segera merilis update Android 5.1.1 Lollipop untuk perangkat anda dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *