Update Android 6.0 Marshmallow Bagi Pengguna Motorola Moto X Style di India Dan Brasil

Satu demi satu perangkat Android lama mulai mendapatkan pembaharuan sistem terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow. Dan kini giliran Motorolla yang meluncurkan update untuk perangkat lama mereka, yang dikenal dengan nama Motorola Moto X Style.

Update, Android 6.0 Marshmallow, Motorola, Moto X Style
Android 6.0 Marshmallow hadir untuk pengguna Moto X Style di India dan Brazil

Dimulai dari Negeri Samba Brasil dan juga Negerinya film – film Bollywood – India Motorola mulai memanjakan para pengguna Moto X Style ini, cukup menarik memang, karena hingga saat ini produsen – produsen smartphone yang meluncurkan update masih bisa dihitung dengan jari.

Apa sih yang baru dari update kali ini?. Fitur – fitur baru yang datang bersama Android 6.0 Marshmallow ini diantaranya adalah modus Doze, dimana ponsel akan idle dan pastinya akan memungkinkan baterai akan bertahan lebih lama. Fitur ini berguna saat anda memutuskan untuk istirahat dan tidak ingin diganggu.

Selain mous Doze, fitur App Standby juga memungkinkan baterai anda bertahan lebih lama, dimana apliaksi yang jarang anda gunakan di kondisikan dalam keadaan khusus. Dalam hal ini anda dapat memilih beberapa App untuk anda kondisikan dalam keadaan Standby / Siaga.

Selain itu, slot microSD pada ponsel Anda dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan internal bukan hanya digunakan untuk menyimpan konten media. Dengan Android 6.0, cara intuitif baru untuk menaikkan alarm, nada dering dan media volume ditawarkan, dan dengan update Google Now pada Tap memberikan balasan pencarian kontekstual berdasarkan pada apa yang Anda melihat di layar. Anda dapat memeriksa daftar perubahan secara lengkap dengan mengklik sourcelink tersebut.

Update akan disediakan dalam bentuk OTA, jadi pastikan perangkat anda terhubung dengan internet untuk mendapatkan pemberitahuan update, apabila sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *