Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Xioami Mi 4 dan Mi Note Akan Segera Datang

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dimulai dari brand Google sendiri (Nexus 5X dan 6P), Android 6.0 Marshmallow diluncurkan Google beberapa bulan lalu. Dengan beberapa fitur baru yang sebelumnya belum pernah ada, sistem operasi smartphone dan tablet android ini mulai menjadi dambaan pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan konon kabarnya Mode Doze akan lebih menghemat baterai yang artinya perangkat akan bertahan lebih lama.

Xiaomi Mi 4, Android 6.0 Marshmallow
Xiaomi Mi 4 update Android 6.0 Marshmallow

Terakhir kami mengabarkan jika pemilik LG G4 yang tersebar benua eropa akan segera menikmati update ini. Meski sebelumnya perusahaan (LG) mengatakan jika update Marshmallow ini baru akan terjadi di awal 2016. Namun rupanya tim perusahaan bekerja begitu kerasnya hingga peluncuran update dilakukan lebih awal.

Dan kali ini kabar gembira ini rupanya akan tiba pula bagi pengguna smartphone pabrikan Xiaomi, khususnya Xiaomi Mi 4. Menurut manajer MIUI Xiaomi dalam posting Weibo hari ini, update Android 6.0 Marshmallow akan segera diluncurkan, dan update ini juga akan terjadi pada perangakt Xiaomi Mi Note.

 

Dengan update ini akan membuat pengguna kedua handset Xiaomi ini akan menjadi yang pertama merasakan sentuhan sistem operasi android terbaru saat ini. Dan sekedar untuk diketahui pengumuman ini terjadi sehari setelah Microsoft merilis ROM Windows 10 untuk Xiaomi Mi 4.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *