Update Android 7.1.1 Untuk OnePlus 3 & 3T di Rilis

Tidak lama ini Oxygen OS 4.1.0 di rilis oleh OnePlus  pada 2 smartphone baru mereka yaitu OnePlus 3 dan OnePlus 3T pada update ini banyak fitur baru yang hadir

OnePlus 3 & 3T
OnePlus 3 & 3T

Tidak hanya itu saja update ini juga dilakukan peningkatan performa sistem operasi serta perbaikan bug di Android sebelumnya.

Yang pertama adalah upgrade dari Android 7.0 ke Android 7.1.1. Namun karena OxygenOS adalah ROM kustom yang bukan asli buatan Google, perubahan yang didapatkan pengguna OnePlus 3 dan OnePlus 3T pun juga tak akan sebanyak seperti yang diterima oleh perangkat Nexus.

Satu-satunya yang terlihat dari perubahan ini adalah emoji-emoji baru, di mana semakin banyak emoji yang menyimbolkan gender.

Hasil update lainnya adalah pada fitur screenshot. Pengguna kini bisa membuat screenshot secara memanjang. Selain itu, pembaharuan software ini juga memberikan patch keamanan Google untuk bulan Maret.

Selain itu terdapat beberapa peningkatan performa untuk mengurangi efek kabur ketika memotret obyek bergerak, stabilitas video, konektivitasi Wi-Fi, Bluetooth, dan beberapa perbaikan bug.

Informasi ini mengatakan bahwa update tersebut mulai dirilis ke semua perangakat Oneplus 3 dan OnePlus 3T jadi jika anda memiliki perangkat ini, bersabarlah karena pembaharuan perangkat flagship ini tengah dalam proses pengiriman ke semua user

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *