Update Android 7.1.2 Beta Mulai Di sebar Oleh Google

Terbilang cukup cepat, beberapa waktu lalu Google merilis Android 7.1.1 dan sekarang mereka juga merilis android versi baru yaitu 7.1.2 tidak hanya itu saja mereka juga menyebarkan versi beta update untuk perangkat yg support

Android Nougat
Android Nougat

Update itu kabarnya akan hadir dengan bug fixes, tidak hanya itu saja di update ini akan memoptimalkan fitur-fitur yang sudah ada.Perlu dicatat bahwa update Android 7.1.2 versi beta ini cuma beredar untuk para pengguna yang sudah tergabung dalam program Android Beta, dan perangkat yang kompatibel serta siap mengunduhnya antara lain adalah Google Pixel & Pixel XL, Nexus 5X, Nexus Player dan Pixel C. Setelah 5 perangkat tersebut, update bakal menyusul untuk para pengguna Nexus 6P.

Google mengatakan bahwa update Android 7.1.2 merupakan rilisan tambahan untuk kebutuhan ‘pemeliharaan’ software, jadi tak heran jika di dalamnya lebih fokus pada perbaikan bug dan optimalisasi, bukan tambahan fitur baru yang mungkin Anda harapkan.

Setelah fase beta usai, maka Google bakal mulai merilis versi finalnya lewat update OTA dalam kurun waktu beberapa bulan kemudian.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, rilisan versi final bakal kembali dinikmati terlebih dulu untuk para pengguna yang tergabung dalam prgram Android Beta.

Jika anda salah satu orang yang tertarik dan ingin mendaftarkan diri untuk mencoba update ini anda dapat mengklik link di bawah ini untuk informasi yang lebih lengkap.

Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *