Update Android MarshMallow Sambangi Xiaomi Redmi Note 3

Pengguna Produk dari Xiaomi sedang menunggu kedatangan Update Android terbaru di Smartphone mereka namun sekarang ada kabar baik untuk pengguna perangkat Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi redmi Note 3
Xiaomi redmi Note 3

Karena baru saja Xiaomi merilis update MIUI 8.1.1 untuk Redmi Note 3 versi Global, update ini akan menggeser Android 5.1 Lollipop jadi Android 6.0.1 Marshmallow di perangkat tersebut.

Update Marshmallow untuk Redmi Note 3 ini sudah dikembangkan sejak lama, tepatnya ketika ponsel tersebut resmi beredar akhir tahun 2015 kemarin.

Xiaomi juga sudah menyediakan versi betanya untuk diunduh secara manual bagi para pengguna yang berminat, namun entah apa yang membuat proses pengembangan versi stabilnya memakan waktu begitu lama, bahkan sampai ketika sejumlah produk lain sudah mulai mendapatkan update Android Nougat.

Perlu dicatat bahwa Redmi Note 3 versi global adalah varian yang menggunakan prosesor Snapdragon 650, dan hadir dalam versi 2GB RAM & memori internal 16GB atau 3GB RAM & memori internal 32GB.

Untuk Redmi Note 3 dengan prosesor MediaTek, masih belum ada keterangan kapan Xiaomi siap merilis update serupa.

Perangkat Xiaomi redmi Note 3 yang memakai Android Versi Global, sebaiknya bersiap-siap menunggu sebuah notifikasi update untuk download file dengan ukuran 1,3GB untuk memakai Android Marshmallow di perangkatnya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *