Pasti anda pernah mengalami salah kirim di WhatsApp, hal ini terkadang terbilang cukup memalukan karena biasanya bersifat intim antara rekan dan pasangan

WhatsApp
WhatsApp

Hal ini juga kadang terjadi pada grub umum, sehingga kadang terjadi suatu masalah salah paham di sini.

Jika Anda sempat mengalami langsung kejadian seperti itu, mungkin Anda pernah berharap seandainya saja WhatsApp memungkinkan penggunanya menarik kembali pesan yang terkirim.

Harapan tersebut kemungkinan bakal segera jadi kenyataan, dan bukti akan kemampuan tersebut baru saja diposting oleh WABetaInfo.
Dari bukti screenshot yang mereka dapatkan, bisa dilihat bagaimana WhatsApp beta for iOS v2.17.1.869 memiliki opsi ‘Revoke’ yang memungkinkan pengguna membatalkan pesan yang terlanjur terkirim.

Untuk melakukan kemampuan tersebut, pengguna cukup menekan pesan yang akan ditarik kembali selama beberapa detik untuk menampilkan menu pilihan, dan opsi Revoke akan muncul. Jika Anda memilih Revoke, maka pesan tersebut akan langsung dihapus dari layar penerima.
Masih belum ada keterangan tentang batas waktu untuk melakukan Revoke, walaupun tak menutup kemungkinan kalau WhatsApp cuma akan memberikan batasan waktu selama beberapa detik setelah pesan terkirim.

Sumber WABetaInfo juga mengungkapkan kalau pesan yang sudah terlanjur dibaca penerima juga bisa dihapus, baik pesan teks maupun foto.

Namun fitur yang sangat berguna ini masih belum di ketahui akan di sebar kapan tapi jelasnya WhatsApp akan hadirkan pertama kali di perangkat iPhone.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *