Update Beta MX Player Hadirkan Fitur Pinch To Zoom

Kabar kali ini datang dari MX Player yang merupakan salah satu aplikasi pemutar video paling populer di perangkat Android, sebelumnya perangkat ini telah memiliki fitur seperti picture-in-picture playback and Chromecasting local files namun kabarnya dalam sebuiah update beta terbaru aplikasi ini dapat fitur baru seperti pinch-to-zoom dan Youtube Browsing.

MX Player
MX Player

Update ini sendiri tengah di uji dalam versi 1.30 yang saat ini masih dikategorikan sebagai versi beta, dengan adanya update ini pengalaman pengguna menonton video lebih nyaman serta sangat nyaman lagi dengan tambahan fitur pinch-to-zoom yang mengungkinkan pengguna melakukan zoom video dengan gerakan seperti mencubit layar, sebelumnya fitur ini belum di jumpai di aplikasi pemutar video lainnya.

Selain fitur pinch to zoom ada juga fitur tambahan seperti fungsi tambahan melakukan pencarian dan pemutaran Youtube ke aplikasi MX player. dengan kedatangan fitur ini tentunya mendatangkan koneksi ke konten video online sehingga nantinya MX player tidak hanya dapat melakukan pemutaran video untuk file lokal.

Tak hanya itu pada kontrol pemutaran video pun jadi semakin lebih mudah di gunakan tidak hanya file lokal, pengguna nantinya dapat melakukan pembaruan kontrol di manajemen file. dengan update ini nantinya pengguna juga dapat menyalin bahkan memindahkan file audio dan video.

Karena update ini masih belum bersifat global dan hanya dalam versi beta, pembaharuan resminya belum dirilis di Play Store dan hanya dirilis di APK mirror saja jadi untuk anda yang saat ini ingin mencoba sensasi update fitur baru seperti browser Youtube dan pinch to zoom anda dapat mendownload apk versi beta MX Player di APK mirror.

Bagaimana bukan cukup menarik update yang digulirkan oleh MX Player? jangan lewatkan informasi mengenai rilisnya versi global di play store mengenai aplikasi ini disini ya, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia. Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah dalam artikel ini sampai jumpa di postingan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.