Update Camera 360 Untuk Android Hadir Dengan Se-abrek Fitur Baru.

Pagi ini penulis mendapati LED smartphone jadul penulis berkedip – kedip sebagai pertanda ada notifikasi di status bar. Penulis biarkan saja dengan anggapan paling – paling SMS dari operator yang memberitahukan jika paket internet harian sudah aktif. Setelah beberapa saat penulis menyelesaikan tugas pagi, penulis mengambil ponsel dan membuka notifikasi, dan ternyata selain dari operator juga ada notifikasi dari aplikasi Camera 36o yang mengabarkan tersedia update ke versi 5.1  dengan sejumlah fitur baru didalamnya.

Aplikasi android, Camera 360, Aplikasi video, Efek kamera
Aplikasi Camera 360 versi 5.1

Tanpa pikir panjang langsung saja penulis update meski terus terang penulis jarang menggunakan aplikasi Camera 360, tapi karena informasi sejumlah fitur baru yang diusung  di versi update kali ini membuat penulis penasaran fitur apa

saja sih yang ditambahkan di versi terbaru kali ini.

Berikut sejumlah fitur baru di aplikasi Camera 360 v5.1 :

  1. Fitur Video versi beta. Dengan fitur ini kita bisa membuat atau mengambil video untuk momen tertentu via Camera 360.
  2. Camera Store (Gratis). Sekarang anda dapat menambahkan Efek Cam, Selfie Cam, Easy Cam, Tema Cam, Cam Lucu, Tilt-shift Cam, Color-shift Cam dan Audio Cam secara gratis.
  3. Effect Store (gratis) . Selain Camera Store, juga tersedia Effect Store yang juga di berikan secara gratis untuk anda.
  4. Photo Album. Di fitur ini anda bisa membuat album – album dan mengelompokkan foto sesuai dengan kategori album yang anda buat.

Tunggu apa lagi segera update aplikasi Camera 360 anda ke versi 5.1 fiudan dapatkan sejumlah fitur baru yang kami jelaskan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.