Update Facebook Messenger dan BlackBerry Messenger

Maaf jika telat untuk menulis tentang informasi update kali ini. Semalam ketika penulis siap – siap untuk mengunjungi saudara yang lagi tertimpa musibah, tiba – tiba di smartphone android penulis terdapat notifikasi update, dan ketika di cek ternyata ada dua aplikasi yaitu aplikasi Facebook Messenger dan BlackBerry Messenger yang minta untuk diperbaharui (update). Dengan tanpa pikir panjang penulis langsung saja melakukan update untuk kedua aplikasi tersebut.

Facebook, FB Messenger, BBM, Update, Aplikasi Android
Update Facebook Messenger dan BBM

Dan tadi pagi setelah semalam penulis menyempatkan diri untuk membaca apa sih yang baru di update kali ini. Facebook menyebut  versi update Facebook Messenger kali ini merupakan versi 5.0 hadir dengan fitur sharing foto dan video lebih mudah dari sebelumnya, dimana anda dapat berbagi video dari koleksi di gallery atau anda dapat share foto dengan memanfaatkan fitur kamera di Facebook Messenger itu sendiri. Namun sayangnya hanya anda yang menggunakan smartphone android dengan OS android 4.3 Jellybean atau versi diatasnya. Dan di versi terbaru kali ini anda dapat mencari kontak anda dengan lebih cepat dan lebih mudah dengan hanya cukup mengetikkan bebeapa digit nama awal kontak yang anda ingin temukan.

Sedangkan untuk BlackBerry Messenger tidak ada fitur baru pada update kali ini, hanya beberapa perbaikan bugs pada versi sebelumnya dan juga peningkatan kecepatan akses (performance) yang penulis rasakan sangat berbeda (lebih cepat) dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk update anda bisa cek manual di Play Store -> My Apps, atau anda bisa langsung klik di link dibawah ini.

Klik disini untuk download dan update Facebook Messenger dari play store dan klik disini untuk BlackBerry Messenger (BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.