Update Facebook Video Call Telah Diluncurkan

Semakin kesini jaman semakin memudahkan para pengguna smartphone. Semakin lama semakin luas pergaulan seseorang. Tak hanya mencakup dalam satu kabupaten atau satu negara, kini bahkan kita dapat mencari teman dari negara tetangga atau bahkan lebih hingga lintas benua.

FB, Facebook, Video Call, Facebook Messenger
Video Call Facebook

Semua itu tentu tak lepas dari dunia global – internet yang dapat dengan mudah dan cepat dalam menemukan seorang teman, dan lebih lanjut dengan chatting teks atau kemudian berkomunikasi via panggilan suara. Jika anda tidak puas dengan hanya mendengarkan suara saja, kini anda dapat menggunakan layanan video call.

Nah kini facebook sebagai salah satu media jejaring sosial paling populer di dunia telah menluncurkan layanan panggilan video ke sesama pengguna facebook. Rupanya facebook messenger yang selama ini menjadi andalan pengguna  facebook termasuk penulis sendiri belum memberikan kepuasan lebih hingga kemudian facebook meningkatkannya menjadi video call.

Layanan ini tetap gratis, artinya anda tidak akan dikenakan biaya apapun oleh facebook sendiri, namun anda hanya akan dikenakan penggunaan data selluler saja. Atau anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan koneksi wifi. Berita ini langsung disampaikan oleh Kepala Produk untuk Messenger dalam posting di newsroom.fb.com yang mengatakan bahwa pengguna facebook sekarang dapat memiliki video call dengan kontak mereka melalui facebook messenger.

Namun sayangnya layanan atau aplikasi ini baru diluncurkan di beberapa negara seperti Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Amerika Serikat, Uruguai dan Inggris. Namun anda tidak perlu khawatir dalam waktu dekat akan tersedia di negeri kita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.