Update Fitur Ride Mode Untuk Honor 9 Lite Sambangi India

Huawei telah memasukkan Honor 9 Lite ke persaingan smartphone di India, Menariknya terdapat fitur ekslusif terbaru pada smartphone ini fitur itu adalah Ride Mode

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite

Baru saja Fitur ini dihadirkan melalui Update OTA, dapat di katakan fitur ini akan mengingatkan kita dengan S Bike yang diperkenalkan oleh Samsung pada perangkat Galaxy J3 di tahun 2016 lalu.

Kedatangan dari fitur ini dapat membuat pengemudi kendaraan bermotor seperti sepeda motor misalnya untuk menonaktifkan sementara smartphone yang digunakan dan nantinya jika ada panggilan masuk, penelpon akan diberitahukan bahwa pengguna sedang dalam kondisi berkendara.

Fitur keren ini di datangkan Huawei untuk beberapa perangkat saja dan di prediksi akan selesai pada kahir Maret ini, selain Honor 9 Lite perangkat yang akan dapat update ini adalah Honor 7x dan Honor 9i.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini pada pengaturan perangkatnya, perlu di ketahui fitur ini sendiri adalah salah satu alternatif dari opsi Do-Not-Distrub. namum perbedaannya penelpon akan dapat opsi untuk memanggil pengguna Ride Mode jika terjadi kondisi darurat.

Perlu di ketahui Honor 9 Lite adalah smartphone yang support dual SIM Card dan telah memakai Android 8.0 Oreo yang dilapisi EMUI 8.0, perangkat ini memiliki layar IPS berukuran 5,5 inci Full HD+ sedangkan untuk otaknya perangkat ini diotaki oleh chipset Kirin 659.

Di India sendiri perangkat ini tersedia dala mdua varian RAM 3 GB + ROM 32 GB(harga harga Rs 10.999 atau sekitar Rp2,3 jutaan) dan RAM 4 GB + ROM 64 GB(harga Rs 14.999 atau sekitar Rp3,2 jutaan).

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.