Update – Kini Google Maps Mendukung Android Wear

Android Wear merupakan sistem operasi yang tergolong baru bagi kita pasti belum banyak yang kita ketahui seperti apa sih sebenarnya sistem operasi ini, dan aplikasi atau fitur apa saja yang bisa di nikmati penggunanya. Android Wear merupakan sistem operasi yang khusus di kembangkan untuk Smart Watches. Sebagai sistem operasi baru tentunya banyak pengembang yang mesti menyesuaikan atau kembali membongkar dan mengembangkan versi baru dari setiap aplikasi yang mereka kembangkan dengna tujuan agar mendukung android wear dan dapat di digunakan di smart wacthes atau jam tangan pintar.

Google Maps, Android Wear, Smart Watches, Aplikasi Android
Update Google Maps

Salah satu aplikasi yang kini telah merilis update adalah Google Maps, milik google sendiri. Aplikasi Google Maps terbaru ini dikembangkan untuk memeberikan dukungan untuk Android Wear. Dengan Google Maps di Smart Watches ini akan semakin memudahkan anda saat anda butuh arah untuk menuju ke lokasi tertentu. Dan sepertinya Google kedepan sudah siap – siap atau bahkan segera akan memperbarui aplikasi – aplikasi mereka untuk mendukung kehadiran Android Wear.

Dan kita tunggu saja, berikutnya aplikasi apa saja yang akan segera merilis versi terbaru guna mendukung kehadiran Android Wear pasca agenda tahunan Google (Google I/O) yang baru saja di gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *