Update Lollipop Hadir Untuk Samsung Galaxy Core Prime

Saking banyaknya seri yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik asal Korea ini membuat saya terkadang sulit membedakan antara Samsung Galaxy Core dengan Samsung Galaxy Core Prime atau juga Samssung Galaxy Mega. Pokoknya ngebingungin deh….. Nah kini kami ingin menyampaikan berita berita gembira bagi anda yang saat ini menggunakan smartphone Samsung Galaxy Core Prime. Apa kabar gembiranya?

Samsung Galaxy Core Prime, Update Lollipop
Samsung Galaxy Core Prime

Samsung Galaxy Core Prime diluncurkan pada tahun lalu, awal perangkat ini di dukung dengan OS android 4.4.4 KitKat, sistem operasi smartphone android terbaru kala itu. Nah saat ini rupanya pihak Samsung telah merilis pembaharuan atau update ke Android 5.0.2 Lollipop. Namun saat ini update masih di daratan eropa.

Lantas kapan bagi pengguna di negeri ini?. Sabar saja pasti akan datang juga. Nah nantinya jika update juga sudah tersedia anda dapat melalui OTA via ponsel anda atau anda dapat juga melakukan update via aplikasi khusus smartphone Samsung yakni KIES. Dan sebagai informasi tambahan, update kali ini datang dengan membawa fitur TouchWiz UX dengan Material Design dan berbagai peningkatan serta perbaikan bugs.

Kita tunggu saja kehadirannya untuk pengguna Samsung Galaxy Core Prime di Indonesia.

image via gsmarena

 

 

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.