Di Update MIUI 9 Display Baru Xiaomi Mi Note 2 akan teroptimalkan

Xiaomi di kabarkan sedang menyiapkan Xiaomi Mi Note 2 dengan layar datar, namun hal itu belum jelas entah kapan Xiaomi akan Meluncurkan perangkat varian Mi Note 2 dengan layar datar itu

Mi Note 2
Mi Note 2

Ketika Smartphone itu meluncur nanti maka Mi Note 2 akan seperti Galaxy S7 & S7 Edge walaupun perangkat baru dari Xiaomi ini masih memiliki beberapa kekurangan.Seperti yang Anda ketahui, Galaxy S7 edge rilis dengan display lengkung di kedua sisi, dimana sisi lengkung tersebut bisa difungsikan sebagai bidang yang menampung sejumlah fungsi seperti shortcut untuk aplikasi pilihan, kontak, atau widget lain. Untuk pengguna yang menambahkan flip case, sisi lengkung tadi bisa menampilkan notifikasi serta informasi penting, jadi pengguna tak perlu repot-repot membuka case jika sekedar ingin mengintip notifikasi yang masuk.

Nah, fungsi seperti sejauh ini masih belum disebutkan Xiaomi pada peluncuran Mi Note 2, dan mungkin membuat sebagian pihak beranggapan kalau kehadirannya cuma sebatas gimmick saja. Namun hal tersebut tampaknya bakal bakal segera berubah, karena kabar terbaru yang muncul mengindikasikan kalau desain layar lengkung tersebut bakal bisa dioptimalkan lewat update MIUI 9.

Saat ini Xiaomi kabarnya sudah merilis update versi beta untuk sejumlah perangkat dalam jumlah terbatas untuk kepentingan ujicoba, dan bocoran screenshot memperlihatkan kalau update MIUI 9 bakal berbasis Android 7.1.

Kira- kira update dan fungsi apa saja yang akan di datangkan di MIUI 9 ini untuk MI Note 2, hal ini masih menjadi sebuah misteri akankah nantinya update itu akan datang dengan fitur seperti Galaxy S7 edge atau lebih keren lagi, jadi jangan lewatkan simak kabar selanjutnya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *