Update OxygenOS 2.1.4 Kini Tersedia Untuk OnePlus One

Hari Jum’at lalu, salah satu vendor smatphone asal negeri tirai bambu – Cina yakni OnePlus mengumumkan jika pihaknya akan meluncurkan pembaruan OS bari pengguna smartphone pertama miliknya yaitu OnePlus One. OxygenOS 2.1.4 merupakan versi terbaru dari OnePlus One ini.

OnePlus One, Update OxygenOS 2.1.4
OnePlus One Update OxygenOS 2.1.4

Namun untuk melakukan update ini, anda perlu melakukannya secara manual, artinya jangan berharap akan muncul notifikasi update di perangkat anda, karena pihak OnePlus sendiri tidak mengirimkan update ini via OTA, sehingga pemberitahuan update tidak akan pernah muncul di perangkat OnePlus One manapun.

Oleh karenanya anda harus mendownload file OxygenOS 2.1.4 ini dan melakukan flashing sendiri.

Dan untuk hal tersebut, pihak OnePlus mengatakan bahwa anda harus hati – hati jika melakukan update secara manual, karena hal tersebut akan mengakibatkan hilangnya semua data di smartphone anda, jadi jangan lupa untuk melakukan backup sendiri. Dan juga pihak OnePlus tidak memberikan jaminan atas kesalahan update yang diakibatkan karena anda melakukan Unlock Bootloader. Dan juga pihak perusahaan mengingatkan anda untuk tidak melakuakn flashing ROM dengan TWRP, karena hal ini akan menghapus IMEI perangkat.

Dan satu hal yang tidak akan didapatkan pengguna OnePlus One dengan update ini sebagaimana yang didapatkan pengguna OnePlus 2 adalah tidak adanya fitur teknologi suara MaxxAudio dan juga pengaturan kamera manual dan kemampuan RAW file juga tidak ditawarkan di OnePlus One.

Namun pengguna OnePlus One masih bisa menggunakan Mode gelap dengan aksen warna yang berbeda, paket ikon kustom, dan kemampuan double-tap-to-bangun. Dengan fitur App Izin Marshmallow-esque, Anda dapat mengontrol informasi bahwa setiap aplikasi memiliki akses ke dengan menyetujui hak akses pada fitur dengan dasar fitur

Klik disini untuk download paket update OxygenOS 2.1.4

Build

MD5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.