Update Sony Xperia Z1,Z2 dan Z3 ke Android 5.0 L (AOSP)

Menunggu bukan perkara yang mudah, dibutuhkan kesabaran didalamnya. Semua hal tidak ada yang mengenakkan jika harus menunggu. Ada kabar gembira bagi anda yang menggunakan Sony Xperia Z1, Z2 atupun Sony Xperia Z3, bahwasanya anda tidak perlu lagi menunggu hingga awal tahun depan (2015) untuk update perangkat anda tersebut, karena kita tahu bahwasanya Sony baru akan merilis update perangkat android mereka baik smartphone ataupun tablet dalam kategori atau seri Xperia Z awal tahun depan silahkan anda baca : Sony Informasikan Update Android L Untuk Semua Sony Xperia seri Z.

Namun kini anda tidak perlu menunggu lagi karenan memang menunggu itu tidak enak. Minggu ini, Google telah merilis Source Code Android 5.0, Lollipop. Salah satu contohnya adalah video di atas, dimana Sony Xperia Z3 telah update ke Android 5.0 Lollipop dengan AOSP (Android Open Source Project).

Seperti yang telah kita ketahui bersama jika Android 5.0 merupakan versi terbaru dari Android yang hadir dengan fitur – fitur baru seperti UI (User Interface) lebih responsif, kontrol yang lebih baik dari keamanan perangkat Anda, cara-cara baru untuk mengontrol notifikasi, meningkatkan kinerja dan banyak lagi.

Bagi anda yang memiliki kemampuan sebagai pengembang (developer), kini Soy menyediakan source code untuk konfigurasi perangkat AOSP yang bisa anda dapatkan di Sonyxperiadev GitHub. Sorce code ini merupakan konfigurasi perangkat untuk Xperia Z1 dan Z2 Xperia, ini akan diperbarui, dan segera hadir untuk Xperia Z3.

Dapatkan selalu update AOSP terbaru dari Sony di AOSP untuk Xperia perangkat bagian, Karena Sony akan terus memberikan update Source Code terbaru untuk anda. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *