Update Terbaru : Kini Anda Bisa Mengakses File Di Google Drive Dari Gmail

Google memperkenalkan email dinamis pada bulan Maret tahun lalu. Hal ini sebagai upaya untuk mempercepat pengguna menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti menanggapi komentar langsung dari kotak masuk.

Aplikasi Gmail mendapatkan dukungan untuk fitur tersebut pada bulan Desember. Saat ini Google Drive mengumumkan bahwa layanan tersebut akan mulai mengirimkan email dinamis yang membuat pengelolaan permintaan akses ke file Drive jauh lebih mudah.

Akses Google Drive Dari Gmail
Akses Google Drive Dari Gmail

Jadi, ketika seseorang meminta akses ke file di Drive yang Anda miliki. Anda akan mendapatkan email dinamis dengan permintaan akses tersebut. Jika Anda menggunakan Gmail. Melalui email tersebut, kamu akan dapat menanggapi permintaan langsung dari kotak masuk Anda, memilih tingkat akses untuk diberikan langsung dari pesan.

Mulai sekarang, kamu tidak perlu lagi harus membuka file di drive jika hanya untuk memberikan akses kepada orang lain. Kamu cukup membuka email dinamis yang dikirimkan melalui kotak masuk, dan kamu tinggal mengubah melalui pesan email tersebut.

Kabar baiknya, sekarang ini fitur tersebut mulai diluncurkan, dan akan menjadi default baru untuk semua orang sekitar secara bertahap mulai akhir bulan nanti.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.