Update WhatsApp Terbaru Bebas Biaya Emoji Dan Mendukung Google Drive Backup

Anda menggunakan WhatsApp? Kami juga, karena memang aplikasi sosial chat yang dikenal dengan sebutan WA ini, sangat membantu kami khususnya untuk berkomunikasi dengan teman – teman baik dalam kontak individual chat ataupun dalam sebuah kelompok atau group.

WhatsApp versi 2.12.453.
Update WhatsApp versi 2.12.453.

Selain mudah dalam pengoperasian, integrasi dengan nomor ponsel sebagai identitas akun WA lebih mudah untuk dikenali teman – teman kita yang kebetulan menyimpan nomor ponsel kita,  bahwasanya kita juga memiliki akun WA dengan nomor tersebut, disamping kecepatan dalam mengirim ataupun menerima pesan.

Pada bulan Januari lalu tepatnya tanggal 18 Januari 2016, melalui akun blog resminya, WhatsApp mengumumkan akan menghapus segala bentuk biaya dari aplikasi yang ada di WA, sehingga tidak ada lagi perbedaan antara aplikasi gratis ataupun berbayar, dimana tentunya aplikasi gratis akan datang bersama iklan pihak ketiga.

Dan mulai kemarin 17 Pebruari 2016, pihak WhatsApp merilis update terbaru dan benar – benar memenuhi janji mereka untuk menggratiskan semua aplikasi (Emoji) yang ada didalamnya.

Dengan nomor Seri 2.12.453, WhatsApp bukan hanya menggratiskan beberapa aplikasi dimaksud, namun juga datang dengan beberapa dukungan baru seperti dukungan backup dengan menggunakan Google Drive, emoji terbaru dan juga anda dapat memberikan tanda bintang untuk dibaca di lain waktu, serta masih banyak fitur baru lainnya.

Penasaran? langsung saja kunjungi Playstore di perangkat android anda.

Download WhatsApp 2.12.453

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *