Varian Warna Biru & Hitam Kini Tersedia Untuk Xiaomi Redmi Note 4

Kedatangan varian warna baru memang membuat para konsumen lebih tertarik untuk membeli perangkat tersebut, contohnya sendiri pada iPhone yang kemarin berwarna JetBlack

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

Contoh lainnya juga Samsung yang mendatangkan warna Coral Blue dan Glossy Black di Galaxy S7 & S7 edge, hal ini terbilang mampu untuk menggenjot penjualan di paruh ke 2 tahun ini.

Belajar dari pengalaman tersebut, Xiaomi kini menjalankan kebijakan serupa untuk lini produk terlaris mereka yaitu Redmi series. Jika pada awal perilisannya Xiaomi cuma menghadirkan 3 varian warna untuk Redmi Note 4 yaitu emas, perak dan abu-abu, kini Xiaomi menambahkan 2 warna baru yaitu biru dan hitam.

Jika melihat sampel foto yang mereka sertakan, varian warna tersebut mungkin bakal mengingatkan Anda pada 2 warna baru dari Galaxy S7 & S7 edge yang kebetulan juga berwarna mirip.

Jika Anda tertarik dengan warna baru ini, perlu dicatat bahwa varian ini cuma tersedia untuk versi 3GB RAM & memori internal 32GB, juga 3GB RAM & memori internal 64GB.

Jika kita bicara mengenai harga perangkat dengan RAM 3GB kabarnya akan di jual sekitar 999yuan yang setara dengan Rp 2jutaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *