Varian Warna Biru & Hitam Kini Tersedia Untuk Xiaomi Redmi Note 4

Kedatangan varian warna baru memang membuat para konsumen lebih tertarik untuk membeli perangkat tersebut, contohnya sendiri pada iPhone yang kemarin berwarna JetBlack

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

Contoh lainnya juga Samsung yang mendatangkan warna Coral Blue dan Glossy Black di Galaxy S7 & S7 edge, hal ini terbilang mampu untuk menggenjot penjualan di paruh ke 2 tahun ini.

Belajar dari pengalaman tersebut, Xiaomi kini menjalankan kebijakan serupa untuk lini produk terlaris mereka yaitu Redmi series. Jika pada awal perilisannya Xiaomi cuma menghadirkan 3 varian warna untuk Redmi Note 4 yaitu emas, perak dan abu-abu, kini Xiaomi menambahkan 2 warna baru yaitu biru dan hitam.

Jika melihat sampel foto yang mereka sertakan, varian warna tersebut mungkin bakal mengingatkan Anda pada 2 warna baru dari Galaxy S7 & S7 edge yang kebetulan juga berwarna mirip.

Jika Anda tertarik dengan warna baru ini, perlu dicatat bahwa varian ini cuma tersedia untuk versi 3GB RAM & memori internal 32GB, juga 3GB RAM & memori internal 64GB.

Jika kita bicara mengenai harga perangkat dengan RAM 3GB kabarnya akan di jual sekitar 999yuan yang setara dengan Rp 2jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *