Versi Baru UC Browser Hadirkan Fitur Doodle Sharing Dan Pengunggah Foto Facebook Yang Lebih Baik

UC Browser sebagai mobile browser nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 28% market share baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi dengan fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Seringnya kami memberikan informasi secara online dan munculnya keinginan untuk membagikan informasi kepada teman-teman, maka dengan kehadiran fitur Funny Doodle oleh UC Browser tentunya akan semakin mempermudah semuanya. Fitur ini sangat mudah diakses, hanya melalui “Menu-Share” di UC Browser seperti tampak dalam tampilan screenshot dibawah ini.

Funny Doodle, UC Browser, Best Android Browser
Funny Doodle – UC Browser

Kini dengan fitur Funny Doodle, Anda dapat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya Anda bias dengan mudah dan membagikannya ke teman – teman Anda melalui Facebook, Facebook Messenger, Whatsapp, Email, dan lainnya.

Funny Doodle, UC Browser, Best Android Browser
Happy Bareng UC Browser

UC Browser pun menyediakan beragam pilihan stiker yang bias mewakili ekspresi kita kepada teman – teman. Setiap harinya, jutaan pengguna Facebook mengakses akun mereka melalui UC Browser dan tim kami terus meningkatkan kenyamanan mengakses Facebook dengan browser kami.  Update terbaru kali ini pun dilengkapi dengan dukungan untuk pengunggahan foto ke Facebook yang lebih baik. Ini merupakan inovasi lainnya bagi pengguna Facebook, setelah sebelumnya UC Browser meluncurkan fitur Facebook Real-time Notification.

Funny Doodle, UC Browser, Best Android Browser
Berbagi screenshot dengan mudah di UC Browser

Versi terbaru UC Browser ini pun memungkinkan Anda untuk menggunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs kesukaan Anda, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android yang anda gunakan sebelumnya.

Tentang UCWeb

UCWeb Inc. (UCWeb) adalah penyedia terkemuka perangkat lunak dan layanan internet mobile. Sejak tahun 2004, misi UC Web telah terwujud untuk memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik bagi miliaran pengguna di seluruh dunia.

Produk unggulan dari UC Web adalah UC Browser yang tersedia pada lebih dari 3.000 versi berbeda dari perangkat mobile lebih dari 200 produsen dan mampu digunakan dengan semua sistem operasi.

Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam sepuluh bahasa, termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut bisa anda temukan di www.ucweb.com.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.