Video Call Facebook Hampir Tersedia Di Semua Negara

Masih ingat perkembangan yang ditunjukkan facebook?. Baru – baru ini facebook memperkenalkan fitur barunya yakni fitur video call lintas platform. Namun sayang dalam perkenalan tersebut, fitur yang banyak dinanti tersebut hanya bisa dinikmati dibeberapa negara saja. Akan tetapi pihak facebook berjanji jika fitur andalan mereka ini akan segera bisa dinikmati di beberapa negara lain.

Facebook, Video Call, Facebook Messenger
Facebook Video Call

Nah kali ini facebook benar – benar menepati janjinya. Kini fitur video call sudah dapat di gunakan di hampir di semua negara, namun hanya beberapa negara saja yang belum dapat menggunakan fitur ini, dan sayangnya pihak facebook sendiri belum mengkonfirmasi negara mana saja yang belum dapat menikmatai layanan ini.

Nah jika saat ini menggunakan aplikasi facebook messenger di smartphone anda coba dan cek apakah anda sudah dapat memanfaatkan fitur ini untuk berkomunikasi dengan teman anda. Yah paling tidak dapat mengobati rasa kangen anda saat ini. Dan lebih lagi jika memang benar informasi ini dan fitur video call dari facebook ini sudah mendunia, tidak mustahil facebook akan menggeser Skype yang saat ini dikenal memiliki layanan prima untuk melakukan video call.

Jika anda belum menggunakan facebook messenger silahkan klik disini untuk download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.