Smartphone baru dari Xiaomi yang di jadikan kejutan adalah sebuah terobosan baru, siapa lagi kalau bikan Xiaomi Mi Mix sebuah phablet jumbo yang menurut jadwal akan mulai beredar pada 4 November 2016

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Xiaomi masih menekankan bahwa perangkat ini adalah sebagai konsep smartphone, hal ini di sebabkan karena belum mampunya Xiaomi memproduksi secara masif, jika anda salah satu orang yang berniat membeli smartphone ini anda harus hati hati menggunakannya.

Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Xiaomi, bodi handset ini dilapisi oleh keramik untuk membuatnya tampak sangat elegan dan layak disebut sebagai produk kelas premium.

Pemilihan bahan ini tampaknya memiliki dampak negatif terhadap ketahanan perangkat ketika mendapatkan benturan, dan hal tersebut dibuktikan oleh salah seorang pengguna yang beruntung telah mendapatkan Mi Mix lebih dulu ketimbang lainnya.

Sayangnya keberuntungan tersebut cuma berumur singkat, karena Mi Mix yang masih belum beredar secara resmi tadi secara tak sengaja terlepas dari genggamannya dan jatuh ke lantai.

Lebih parah lagi, bekas benturan dengan lantai meninggalkan bekas retakan di layar serta merusak bodi keramik handset.

Hmm keputusan dari Xiaomi untuk tidak melindungi dengan lapisan kaca seperti Gorila glass nampaknya harus anda ingat-ingat jika anda berencana membelinya serta anda harus menambahkan case pelindung, sedangkan untuk anda yang penasaran dengan video Drop test anda dapat melihatnya di bawah ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *