Video Konsep desain Smartphone Nokia P1 Beredar

Nokia di kabarkan pasti akan hadir di ajang MWC 2017 yang akan segera di laksanakan, kemungkinan perangkat yang nanti di perkenalkan nokia adalah Nokia P1

Nokia P1
Nokia P1

Perangkat ini memang pernah di pamerkan di booth ajang CES 2017 sebagai perangkat flagship.

Namun Qualcomm membantah kabar tersebut, sambil menekankan kalau unit yang dipamerkan merupakan unit prototype saja, bukan sebuah produk yang dikembangkan untuk perusahaan smartphone lain.

Tak cuma itu, kabar sebelumnya juga menyebutkan kalau prosesor Snapdragon 835 yang kabarnya direncanakan untuk dipakai dalam Nokia P1 sudah habis diborong oleh Samsung.

Salah satu pejabat Nokia secara terpisah cuma membenarkan kalau pihaknya memang mengembangkan produk dengan prosesor Snapdragon 835, namun kapan mereka siap mengumumkannya masih belum jelas.

Soal kapan Nokia P1 siap diumumkan memang masih teka-teki, namun kini Concept Creator yang sebelumnya sudah dikenal lewat konsep desain mereka untuk Galaxy S8 baru saja memposting video desain ideal mereka untuk Nokia P1.

Konsep tersebut dirancang dengan berdasarkan berbagai rumor yang sudah rutin beredar selama ini, mulai dari penyertaan kamera 22,3MP, 6GB RAM serta memori internal 256GB.

Desain dari smartphone ini terkesan premium, namun perlu di ketahui Nokia 6 kemarin dirilis untuk kelas menengah namun hadir dengan desain mewah, penasaran dengan videonya? simak tautan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *