Video TikTok Berkualitas Rendah? Begini Cara Memperbaikinya

Apakah anda sedang kesal karena Video TikTok anda memiliki kualitas rendah. Dengan hal ini tentunya anda akan merasa kurang nyaman dan kurang menikmati aplikasi ini. Karena tentu saja anda menginginkan kwalitas video yang baik untuk anda tonton. Nah, untuk itu disini kami akan memberikan anda tips untuk memperbaiki kwalitas video aplikasi TikTok anda.

Namun sebelum itu, ada bagusnya kita tau lebih detail tentang aplikasi TikTok ini. Tik tok sendiri menjadi menjadi aplikasi populer yang banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Pengguna aplikasi ini bukan hanya para remaja, bahkan para orang tua juga ada yang menggunakan aplikasi ini. Dan untuk alasan menggunakan aplikasi ini sendiri cukup beragam, dan salah satunya untuk media hiburan semata.

 

Tips and Trik Aplikasi TikTok
Tips and Trik Aplikasi TikTok – Sumber Gambar

Untuk anda yang sering menggunakan aplikasi TikTok ini pasti sudah sering dan banyak sekali video yang anda lihat. Tidak lepas dari itu, pasti ada pengguna yang heran karena video yang mereka lihat selalu memiliki kwalitas yang rendah. Alasan utama terjadinya kualitas video yang rendah saat diunggah ke TikTok adalah karena terkadang pengaturan penghemat data pada aplikasi TikTok.

Fungsi dari fitur ini adalah untuk menghemat data seluler saat kamu menonton video atau saat mengunggah video milik anda sendiri. Dan itulah yang dapat mengurangi kualitas video dalam aplikasi TikTok anda. Agar anda bisa menikmati video dengan kwalitas yang baik, anda harus mematikan fitur ini terlebih dahulu.

Berikut ini cara untuk mematikan fitur hemat data agar video TikTok anda lebih bagus:

  1. Buka aplikasi TikTok dan pergi ke Privasi dan Pengaturan.
  2. Scroll ke bagian paling bawah halaman tersebut hingga menemukan fitur Penghemat Data
  3. Buka Penghemat Data dan nonaktifkan.
  4. Setelah dinonaktifkan, tutup aplikasi sepenuhnya dan jalankan kembali.

Nah setelah anda selesai menonaktifkan fitur tersebut, anda bisa menonton video dalam aplikasi TikTok dengan kwalitas bagus sekarang. Cukup mudah bukan, tentu saja tips ini sangatlah mudah untuk anda para pemula atau pengguna baru dalam aplikasi TikTok ini. Dan jika artikel ini anda rasa cukup bagus, jangan lupa share kepada teman-teman anda juga.https://yandex.com/images/search?text=Aplikasi%20Tiktok


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.