Vivo Beri Isyarat Bakal Boyong Vivo V11 Pro ke Pasar Indonesia

Seiring dengan kiprahnya Vivo yang juga ikut meramaikan pasar smartphone global, kini kembali mengisyaratkan bahwa Vivo akan segera merilis perangkat terbarunya. Benar saja, pabrikan smartphone asal Cina ini secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Vivo V11 Pro dan akan memboyongnya sebagai bagian dari lini V Series terbaru ke pasar Indonesia. Hal ini pun mereka umumkan melalui akun resminya di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Vivo V11
Vivo V11

Vivo V11 Pro dirancang dengan layar penuh yang semakin bezel-less. Menariknya, smartphone ini memiliki poni waterdrop layaknya OPPO F9 yang tak lama lagi juga akan meluncur.

Selain dasain, Vivo juga menjawab permintaan konsumen mengenai fitur pemindai sidik jari di dalam layar. Jika kita perhatikan, Vivo V11 Pro memang akan dibekali teknologi pemindai sidik jari yang lebih modern dan menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint.

Untuk spesifikasinya lainnya, Vivo V11 Pro telah mengalami perombakan komponen fitur yang terbilang signifikan dari varian sebelumnya. Seperti halnya layarnya yang memiliki diagonal display bongsor 6.41 inchi berteknologi Super AMOLED dan diperdetail resolusi FHD+ ( 1080 x 2340 pixels ).

Vivo V11 Pro Teaser Indonesia
Vivo V11 Pro Teaser Indonesia

Terlebih lagi layar tersebut telah diperkuat dengan perangkat keamanan layar terbaru, yakni Cornning Gorilla Glass generasi ke-6, dan disemati pemindai sidik jari atau biasa disebut dengan nama Fingerprint Under Display.

Otaknya, Vivo V11 Pro ditopang dengan Chipset Qualcom Snapdragon 660 Octa core, berkecepatan 2.2 GHz Kryo 260, yang dioptimalkan RAM 6GB dan disokong Memori Internal 128 GB sebagai media penyimpananya. Dengan demikian, dipastikan Vivo V11 Pro sangat lancar buat main game apapun dan membuat kinerja aplikasi lebih smooth. Lalu untuk sistem operasi bakal berjalan menggunakan OS Android v8.1 Oreo.

Selain itu, Vivo V11 Pro juga ditenagai baterai berkapasitas besar, yaitu 3400 mAh lengkap dengan Fast Charging (VOOC Flash Charge) yang terbilang masih baru dalam dunia fast charging. Jadi, kita tunggu saja kehadiran smartphone terbaru Vivo ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.