Vivo Dikabarkan Tengah Menyiapkan Smartphone Baru Dengan Helio G80

Kabar kali ini datang dari Vivo, mereka disebutkan tengah menyiapkan perangkat baru. Hal ini terungkap dari bocoran yang muncul di situs benchmark, dalam bocoran tersebut vivo dikabarkan tengah menyiapkan perangkat untuk pasar smartphone kelas menengah

Vivo
Vivo

Sumber Gambar

Dari bocoran tersebut dikatakan bahwasalnya perangkat ini akan hadir dengan kode model V2037, perangkat ini  nantinya akan tiba dengan diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio G80 SoC, hal itu terungkap dari bocoran yang tak lama ini beredar dan menyebutkan kode chipset MT6769V dalam daftarnya.

Pada perangkat ini chipset buatan  MediaTek Helio G80 tersebut akan disandingkan dengan RAM 4GB, selain itu perangkat ini juga diketahui akan dirilis langsung menggunakan operasi sistem Android 11. Selain bocoran spesifikasi dalam daftar dari situs benchmark itu ada juga hasil pengujian performa dari single core yang menghasilkan skor 1823poin sedangkan untuk pengujian multi corenya perangkat ini  berhasil mencetak skor 5466 poin.

Vivo V2037
Vivo V2037

Sumber Gambar

Perangkat ini sendiri masih terbilang sangat misterius, tapi menurut prediksi yang beredar perangkat dengan kode model V2037 ini akan tergolong pada seri-Y yang merupakan lini kelas menengah dari Vivo. di pasaran sendiri smartphone dengan chipset Helio G80 sering di jumpai.

Semua kabar yang beredar mengenai perangkat tersebut untuk saat ini masih dapat dikatakan sebuah rumor, pasalnya Vivo tidak memberikan konfirmasi secara resmi. Vivo sendiri dikabarkan tengah sibuk menyiapkan perangkat andalannya yakni Vivo X60 yang nantinya akan maju dan bersaing pada tahun 2021.

Dengan demikian Vivo turut melengkapi daftar perangkat smartphone selain flagship yang akan dirilis tahun depan. Bagaimana cukup tertarik bukan informasi terkait perangkat baru dari Vivo Selanjutnya ?

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.