Vivo NEX Segera Meluncur, Punya 3 Varian Dengan Storage 256 GB

Banyak spekulasi yang beredar mengatakan bahwa Vivo NEX akan resmi diluncurkan pada tanggal 12 Juni 2018 besok dengan 3 varian yang terdiri dari Vivo NEX, NEX S, dan NEX A.

Vivo APEX Header Indonesia
Vivo APEX Header Indonesia

Vivo NEX S akan menjadi varian terendah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Sementara varian tertingginya akan menggunakan konfigurasi chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845.

Baru-baru ini Vivo NEX S sudah muncul di situs resminya dan dapat dipastikan bahwa model tersebut datang dengan RAM 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Namun, komposisi itu bukanlah yang tertinggi karena bocoran terbaru menyebutkan bahwa ada varian dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Spesifikasi lainnya yang juga turut diungkap dari sebuah poster adalah RAM sebesar 8 GB, ROM berkapasitas 256 GB serta penggunaan chipset Snapdragon 845. Selain itu juga disebutkan bahwa smartphone ini akan mengadopsi kamera depan pop-up dan dukungan AI yang kemungkinan varian tersebut adalah Vivo NEX yang merupakan varian tertinggi dari seri Vivo NEX S dan NEX A.

Dengan kombinasi spesifikasi hardware ini memungkinkan Vivo NEX dapat melahap aplikasi maupun game berat sekalipun. Baterai berkapasitas 4000 mAh sendiri akan dipercaya oleh Vivo untuk menjadi sumber energi dari NEX.

Vivo sendiri untuk menyambut kehadiran NEX telah membuat teaser resmi terbaru yang menyoroti soal desain dan fitur menarik di dalamnya. Tak hanya dibuat dengan desain yang terlihat begitu cantik, Vivo juga menggoda konsumen dengan fitur AI yang akan dimuat ke dalam semua model NEX dan juga kehadiran kemara Pop-Up yang merupakan keunggulan tersendiri bagi NEX. So, kita tunggu saja kehadirannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.