Vivo Nex Selanjutnya Di Prediksi Akan Gunakan Tiga Kamera Utama

Vivo Nex S merupakan salah satu perangkat dari Vivo yang cukup banyak sita perhatian pengguna smartphone, perangkat tersebut hadir dengan kamera depan yang di desain pop-up sehingga terlihat memaksimalkan desain layar depan.

Vivo Nex
Vivo Nex

Menurut kabar yang beredar saat ini Vivo dikabarkan tengah menyiapkan penerus dari Vivo Nex S yang nantinya akan di beri nama sebagai Vivo Nex S2 nantinya perangkat tersebut akan datang dengan inovasi baru.

Perangkat ini juga di rumorkan akan hadir dengan dua layar yakni di bagian utama satu layar kemudian di bagian kedua di panel bagian belakang

Dari informasi yang beredar perangkat ini diinfokan akan datang dalam waktu dekat, sehingga banyak dugaan yang muncul bahwa perangkat ini akan rilis bulan depan atau mungkin di awal tahun 2019

Di Internet sendiri beredar sebuah unboxing smartphone misterius yang muncul di youtube yang menegaskan berapa elemen desain yang kemungkinan akan hadir di Vivo Nex S2, dikutip dari gambar bocoran tersebut pada layar utama ada desain yang disebut-sebut sebagai Lunar Ring yang nampaknya merupakan LED RGB seperti cincin.

Tapi dari bocoran yang beredar tersebut tidak memperlihatkan kedua layar yang di duga akan muncul di Vivo Nex S2 nantinya. Jika nantinya akan memiliki konfigurasi tiga kamera yang mungkin juga perangkat ini akan memiliki sensor 3D Time of Flight. Untuk anda yang penasaran dengan video Unboxingnya anda dapat melihat di tautan di bawah ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.