Vivo Perkenalkan Seri Y20A, Berikut Spesifikasi Yang Di Tawarkan

Kabar kali ini datang dari Vivo, beberapa waktu lalu mereka disebutkan telah merilis Vivo Y20 di Malaysia, mereka juga mengumumkan perangkat di India dengan spesifikasi serupa namun bernama Vivo Y20A.

Vivo Y20A
Vivo Y20A

Sumber Gambar

Menurut sumber perangkat ini adalah salah satu varian yang dirilis Vivo untuk tahun 2021. berbicara perihal displaynya perangkat ini telah menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,5inci dan resolusi HD. Untuk desain bagian depannya sendiri perangkat ini hadir dengan poni berbentuk tetesan air.

Berbicara perihal dapur pacunya Vivo Y20A ini hadir dengan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 439, untuk RAMnya sendiri Vivo menyematkan LPPDR4X 3GB serta Internal memory sebesar 64GB. Jika ukuran memory internal dianggap kurang Vivo masih memberi dukungan slot kartu microSD di perangkat ini agar pengguna dapat memperluas penyimpanan dengna microSD.

Pada bagian belakang ponsel terlihat ada tiga kamera, yang dimana tiga kamera ini dikonfigurasi sebagai berikut. Kamera utama menggunakan resolusi 13MP, kamera kedua menggunakan sensor makro dengan resolusi 2MP sedangkan untuk kamera terakhir menggunakan sensor depth dengan resolusi 2MP. Untuk kamera selfienya Vivo menggunakan kamera beresolusi 8MP yang ditempatkan pada poni berbentuk tetesan air.

Operasi sistem yang dipakai pada perangkat ini adalah Android 10 dengan dilapisi FunTouch OS 11. Perangkat ini juga telah mendukung baterai sebesar 5.000mAh dengan fast charging 10W, keterdukungan sensor sidik jari pun terlihat pada perangkat ini. Yang dimana sensor tersebut diletakkan pada bagian samping perangkat.

Konektivitasnya sendiri perangkat ini masih mendukung dual 4G VoLTE, selain itu ada Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB, dan jack audio 3.5mm. Di India perangkat ini dijual seharga 11.490 rupee dan jika dirupiahkan sekitar Rp 2,2jtaan, untuk saat ini sayangnya belum ada kabar atau informasi lebih lanjut apakah perangkat ini juga bakalan hadir di Indonesia. Oleh karena itu anda dapat menantikan informasi terkait perangkat ini disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.