Vivo Resmi Hadirkan Vivo Z10 Untuk Pecinta Foto Selfie

Pabrikan perangkat asal Tiongkok ini sudah melekat di ingatan banyak pengguna gadget, meskipun kiprahnya tergolong baru dibandingkan Xiaomi, OPPO atau bahkan Asus. Vivo sukses menjejakkan kakinya di industri mobile dengan kuat lewat sejumlah perangkat. Pasar pun menyambut baik apa yang mereka tawarkan. Kemunculan Vivo NEX belum lama ini seakan menegaskan kembali kepiawaian mereka meracik perangkat yang berkelas dan sekali lagi menebar ancaman untuk para kompetitornya.

Vivo Z10 Dirilis
Vivo Z10 Dirilis

Vivo pun ikut andil lagi dalam memperkenalkan satu perangkat terbarunya, Vivo Z10. Satu hal yang menarik, Vivo Z10 hadir dengan dukungan kamera depan 24 MP plus LED flash. Sudah barang tentu, melihat dukungan kamera depan yang disematkan oleh produsen smartphone asal Cina ini, Vivo Z10 memang hadir untuk memanjakan para penyuka foto selfie.

Dukungan lainnya, Vivo Z10 yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah telah disokong dengan chipset Snapdragon 450 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 4 GB. Vivo juga mengemas semartphone ini dengan layar berukuran 6 inci HD+ dan aspek rasionya sudah 18:9.

Untuk di panel bagian belakangnya, Vivo membenamkan kamera dengan resolusi 16 MP yang sudah memiliki mode Ultra HD sehingga mampu menciptakan foto dengan kualitas 64 MP. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Sayangnya, smartphone ini masih berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 alias Nougat dan memiliki antarmuka Funtouch OS 3.2. Seperti V7+, sorotan utama smartphone ini adalah kamera selfie moonlight-nya yang menggunakan sensor 24 MP dengan aperture f/2.0, face beauty 7.0, mode face beauty untuk panggilan-video, selfies grup, dan mode potret.

Tersedia di pasar India, Vivo menghadirkan Vivo Z10 dalam balutan warna hitam, biru dan gold. Smartphone ini dibanderol dengan harga INR 14.990 atau sekitar Rp3,1 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.