Vivo S7T Dapat Sertifikasi 3C Berikut Beberapa Spesifikasinya

Kabar kali ini datang dari Vivo, mereka kabarnya tengah menyiapkan sebuah perangkat baru. Perangkat tersebut memiliki nama Vivo S7T. Jika berdasarkan bocoran informasi yang beredar perangkat ini sekilas terlihat mirip seperti Vivo V20 Pro. Menurut bocoran yang saat ini beredar melalui Internet kabarnya perangkat ini akan memakai prosessorDimenisity 820.

Bocoran Spesifikasi Vivo S70T
Bocoran Spesifikasi Vivo S70T

Sumber Gambar

Hal tersebut semakin kuat setelah informasi perangkat ini muncul pada situs sertifikasi 3C. Karena menggunakan salah satu chipset terbaru MediaTek tentunya perangkat ini bakalan support 5G. Selain menggunakan jaringan 5G perangkat ini akan tiba dengan fast charging 33w. Perangkat tersebut hadir dengan memiliki kode model V2048A yang bocoran infonya sempat muncul awal tahun pada situs benchmark.

Vivo S7T Yang Muncul Pada Sertifikasi 3C :

Sertifikasi 3C Vivo S70T
Sertifikasi 3C Vivo S70T

Sumber Gambar

Berbicara perihal spesifikasi yang sudah terungkap lewat bocoran. Smartphone baru dari vivo tersebut akan hadir dengan chipset MediaTekDimensity 820 dan menggunakan RAM 8GB. Menariknya lagi smarphone ini sudah memakai operasi sistem Android 11. Untuk chipsetnya sendiri tergolong sebagai chipset kelas menengah dengan 4 core ARM Cortex-A76 berkecepatan 2Ghz. Sedangkan untuk 4 core lagi chipset tersebut memakai Cortex-A55 dengan kecepatan 2Ghz. Sedangkan untuk GPUnya MediaTek Menyematkan GPU Mali-G57. Chipset terbaru tersebut juga telah menggunakan teknologi fabrikasi 7nm.

Untuk layarnya perangkat tersebut akan hadir dengan memakai layar berukuran 6,44inci dengan panel AMOLED. Sayangnya untuk resolusinya sampai saat ini masih misterius. Selain spesifikasi layar, spesifikasi lain yang terungkap adalah kamera. Kabarnya perangkat ini akan memakai tiga kamera sekaligus. Yang pada kamera utamanya akan memakai resolusi 64MP, kamera kedua akan memakai resolusi 44MP dan untuk kamera terakhir memakai resolusi 8MP.

Untuk baterainya sendiri perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas 4.500mAh dengan kemampuan fast charging 33w. Menurut info yang beredar kabarnya perangkat ini bakalan memiliki port USB-C serta sensor sidik jari dalam layar. Sistem operasinya sendiri bakalan memakai Android 11 dengan terlapisi OriginOS. Untuk saat ini hanya itu saja spesifikasi Vivo S70T yang terungkap ke publik dan masih belum ada informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.