Vivo Secara Resmi Rilis Vivo Z1 di Pasar Cina

Vivo secara resmi menghadirkan Vivo Z1 di pasar Cina. Namun jika melihat spesifikasi hardware yang disajikan, smartphone ini tak berbeda jauh dengan Vivo V9 dan X21. Selain itu, Vivo Z1 juga datang dengan layar poni alias notch di bagian atasnya.

Vivo Z1 Launching
Vivo Z1 Launching

Vivo Z1 hadir dengan bentang layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone yang sudah mengadopsi rasio layar 19:9 ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah milik Qualcomm.

Vivo Z1 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung dengan prosesor octa-core Kryo 260 up to 2.2GHz dan GPU Adreno 512. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 64GB plus slot microSD up to 256GB.

Vivo Z1 hadir dengan dual kamera belakang dengan setup 13 megapiksel + 2 megapiksel. Serta dengan kamera selfie 12 megapiksel.

Vivo Z1 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dilengkapi juga dengan sensor sidik jari, 4G LTE, dual-band Wi-Fi, dan baterai berkapasitas 3260mAh.

Smartphone ini sengaja dihadirkan oleh Vivo untuk kembali memanjakan para penyuka foto selfie. Sayangnya, Vivo tak menguraikan lebih jauh kemampuan dual-camera belakang dan juga kamera depan yang disematkan.

Untuk urusan dayanya, smartphone dengan antarmuka Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.260 mAh. Tak ketinggalan, Vivo juga tetap menghadirkan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Vivo Z1 dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Warna yang dihadirkan ada tiga pilihan, yakni Black, Blue dan Red. Sayangnya Vivo tak mengonfirmasi, apakah nantinya smartphone ini juga akan dipasarkan di luar Cina atau tidak.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.