Vivo Seri X60 Akan Segera Meluncur, Apa Daya Tariknya ?

Sebelumnya, Vivo sudah resmi meluncurkan smartphone andalannya yaitu seri X50 di Cina pada bulan Juni yang lalu. Ada dua model yang diluncurkan dimana kedua perangkat tersebut sudah disokong Flash Charge 33W.

Kini, kemungkinan Vivo akan meluncurkan seri Vivo X60 dengan menggunakan teknologi pengisian daya yang sama. Tipster Digital Chat Station di Weibo telah memberikan informasi yang mengenai gambar website otoritas sertifikasi 3C Cina yang menampilkan tiga model smartphone Vivo.

Vivo Seri X60
Vivo Seri X60

Sumber Gambar

Ketiga model smartphone tersebut memiliki nomor model V2059A, V20474 dan V2046A. Menariknya, ketiga model itu sama-sama dibekali dengan jaringan konektivitas 5G. Tidak hanya itu, selain mendukungan teknologi 5G, ketiganya sudah mendukung pengisian daya hingga 33W.

Jika informasi itu benar, maka ketiga model smartphone tersebut adalah seri dari smartphone Vivo X60. Banyak yang berharap bahwa dalam beberapa minggu kedepan akan ada konfirmasi dari Vivo menyangkut hal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bahwa beberapa minggu sebelum rilisnya seri Vivo X50, ada dua bocoran mengenai dua smartphone Vivo yaitu V2005A dan V2001A. kedua smartphone Vivo itu terungkap memiliki fitur pengisian daya 33W.

Ketika diluncurkan, ternyata ada dua perangkat yaitu Vivo X50 dan X50 Pro, yang masing-masing punya pengisian daya 33W. Jika melihat dari seri Vivo X50, maka besar kemungkinan seri Vivo X60 ada tiga model yaitu X60, X60 Pro dan X60 Pro+.

Ada informasi yang menyebutkan bahwa Vivo seri X60 akan ditenagai dengan chipset Exynos 1080 yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung beberapa minggu yang lalu. Di tampilan layarnya, tak sedikit yang mengatakan akan berbeda dari seri X50.

Kita tunggu saja berita mengenai perangkat ini dalam beberapa minggu kedepan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.