Vivo Tengah Siapkan Ponsel Misterius dengan RAM 8 GB dan SoC Snapdragon?

Muncul kabar mengejutkan dari Vivo, kabarnya Vivo tengah menyiapkan smartphone khusus yang saat ini masih misterius dengan RAM 8GB dan dukungan prosesor Snapdragon.

Smartphone Misteriur dari Vivo
Smartphone Misteriur dari Vivo

Kabar ini muncul dari situs GeekBench, bahwa muncul smartphone baru dengan kode V2012A dari Vivo yang tidak diketahui namanya. Kode ini muncul dengan spesifikasi utama jika smartphone ini akan menjalankan Android 10, memiliki RAM 8 GB, dan ditenagai oleh prosesor octa-core dengan frekuensi dasar 1,8GHz pada chipset Qualcomm.

GeekBench tidak menyebut secara pasti prosesor yang akan digunakan dalam ponsel nomor model ini, tapi pengidentifikasi prosesor mengisyaratkan smartphone dengan nomor model V2012A kemungkinan ditenagai oleh Snapdragon 765G SoC.

Meski performanya berada di kelas medioker, namun chipset tersebut sudah mendukung jaringan 5G. Jadi besar kemungkinan, ponsel misterius ini sudah bisa menjalankan jaringan telekomunikasi generasi kelima.

Sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari pihak Vivo apakah ini merupakan smartphone baru atau hanya versi global dari Vivo Z6 5G yang saat ini hanya dijual di China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.