Vivo Umumkan Super Selling Day Vivo X50 Melalui Official Store Seluruh Indonesia

Super Selling Day atau yang biasa disebut sebagai penjualan secara langsung Vivo X50 Series resmi diumumkan. Program tersebut digelar mulai tanggal 25 Juli 2020 pada seluruh official store Vivo yang ada di Indonesia, baik melalui di e-Commerce partner Vivo maupun Vivo official offline store.

Sebelumnya Vivo sudah mengadakan program pre-order Vivo X50 Series, dan banyak mendapatkan tanggapan yang positif hingga jadi Top 1 Selling High-End Smartphone di Blibli.com selama bulan Juli 2020. Hal ini dibuktikan berdasarkan jumlah Gross merchandise value (GMV). Melihat dari pada antusiasme yang tinggi dari masyarakat, vivo Indonesia membuka kembali pre-order tahap kedua khusus untuk vivo X50 Pro.

Super Selling Day Vivo X50
Super Selling Day Vivo X50

Masa pre-order tahap kedua ini digelar mulai tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2020. Tidak berbeda dengan pre-order tahap pertama, vivo juga memberikan bonus tambahan kepada para konsumen yang mengikutinya. Khusus bagi kamu yang tertarik mengikuti program pre-order vivo X50 Pro, kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa Vivo TWS Neo dan Vivo Powerbank.

Seperti dikutip dari perkataan Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director vivo Indonesia. “Pada tanggal 25 Juli kemarin, Vivo sudah menutup masa pre-order. Sebagai gantinya Vivo kembali membuka Super Selling Day vivo X50 melalui jaringan online e-Commerce partner, dan penjualan offline. Namun, khusus untuk Vivo X50 Pro, Edy memutuskan untuk kembali membuka pre-order tahap dua”.

Mengungkap Kembali Spesifkasi Vivo X50 Pro

Seperti slogan yang terpampang pada poster waktu peluncurannya, “Photography, Redefined”. Vivo X50 Pro didukung kamera yang memiliki teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh Vivo saat ini. Lalu apa sih sebenarnya teknologi Gimbal Stabilization itu? Bagaimana cara kerjanya untuk hasil fotografi?

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Vivo R&D development, 70 persen hasil foto yang buruk disebabkan oleh guncangan selama proses pemotretan. Oleh karena itu Vivo menciptakan Gimbal Stabilizer agar bisa terintegrasi dengan smartphone berukuran ramping.

Teknologi Gimbal Stabilization Vivo X50 Pro bekerja menggunakan dudukan suspensi bola ganda untuk mencapai stabilitas tiga dimensi. Pengaturan ini memungkinkan sudut mencapai sumbu-X dan sumbu-Y yang dapat memutar dan menutupi sudut yang lebih besar 3 derajat atau 300 persen lebih besar dari OIS (Optical Image Stabilization) tradisional.

Selain itu, Kamera Quad dengan Sistem Kamera Gimbal juga didukung dengan rangkaian fitur kamera inovatif lain seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom yang akan mendukung gaya hidup konsumen yang aktif, serta akan memanjakan pecinta fotografi dan videografi dalam menghasilkan karya foto dan video layaknya seorang profesional.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.