Vivo V2035 Muncul di Geekbench Dengan Snapdragon 662 SoC

Kabar kali ini datang dari Vivo, smartphone terbarunya dikabarkan muncul di situs benchmarking yakni Geekbench tidak lama ini. dari spesifikasi yang diketahui dari bocoran ini kemungkinan besar perangkat ini akan menjadi perangkat kelas menengah. Hal tersebut diperkuat dengan kode nama motherboard pada daftar bocoran yang menyebutkan kode nama “Bengal” kode tersebut dikaitkan dengan keterdukungannya dengan Snapdargon 662 dan Snapdragon 460

Vivo V2035
Vivo V2035

Sumber Gambar

Selain chipset yang bakalan digunakan diketahui bahwa Vivo V2035 ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM sebesar 8GB, operasi sistem yang bakalan digunakan pada perangkat tersebut kabarnya adalah Android 11 yang merupakan operasi sistem terbaru saat ini.

Dari hasil pengujian diketahui perangkat Vivo V2035 ini berhasil mencetak skor 316 poin untuk pengujian single-corenya, sedangkan pengujian multi-corenya perangkat ini berhasil mencetak skor 1401.

Geekbench Vivo V2035
Geekbench Vivo V2035

Sumber Gambar

Selain bocoran di Geekbench, diketahui juga perangkat ini pernah muncul di badan sertifikasi Federal Communication Commission (FCC) pada bulan desember tahun lalu. di FCC sendiri yang diungkap adalah keterdukungan jaringan LTE, bluetooth, Wi-Fi dan GPS.

Baterai yang digunakan Vivo V2035 juga sempat terungkap, yang kabarnya akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan kemampuan fast charging 18W, dengan kemunculannya pada Geekbench kemungkinan besar Vivo tengah mengujinya secara internal sebelum mengumumkan secara resmi perihal perangkat ini.

Selain bocoran yang muncul saat ini, kabarnya Vivo tengah merilis sebuah perangkat baru yakni Vivo V51a (2021) di India, perangkat tersebut terungkap merupakan salah satu varian Vivo V51 yang diotaki oleh Snapdragon 665. Tentunya sangat menarik bukan? untuk saat ini perangkat ini memang masih misterius jadi tidak banyak informasi yang di dapatkan, seperti kamera yang bakalan digunakan dan bentuk desainnya yang masih misterius.

Oleh karena itu untuk anda yang penasaran perihal perangkat ini anda dapat mengikuti kabar kelanjutannya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan kabar menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.