Vivo X60 Pro + Dapat Sertifikasi 3C Dan Dikabarkan Akan Rilis Bulan Ini

Semenjak Qualcomm mengumumkan chipset Snapdragon 888 yang dilengkapi dengan dukungan konektivitas 5G, banyak produsen smartphone turut mengadopsi chipset tersebut pada perangkat terbarunya. Chipset ini sendiri merupakan chipset paling mutakhir dari Qualcomm saat ini.

Vivo
Vivo

Sumber Gambar

Kabar kali ini datang dari salah satu produsen smartphone yang menggunakan chipset ini pada perangkatnya yakni Vivo, tidak lama ini nama Vivo X60 Pro + dikabarkan telah mendapat sertifikasi 3C di China.

Dalam daftar sertifikasi yang beredar tersebut diketahui bahwa Vivo X60 Pro + ini akan mendukung kemampuan pengisian daya yang outputnya hingga 55W yang jika di perjelas, perangkat ini mendukung fast charging 55W. Selain itu diketahui bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan teknologi micro-PTZ.

Sertifikasi 3C Vivo X60 Pro
Sertifikasi 3C Vivo X60 Pro

Sumber Gambar

Jika kita bandingkan dengan stabilisasi gambar optik atau OIS tradisional, teknologi micro-PTZ ini dapat mewujudkan motion atau gerakan dua arah semisal sumbu X dan sumbu Y. dari dua sumbu ini dapat melakukan dua rotasi, sehingga dengan teknologi ini akan memberikan kemampuan atau efek anti-guncangan tiga dimensi atau multi dimensi saat mengambil foto dan video.

Vivo X60 Pro + ini juga diharapkan bakalan menggunakan lensa optik dengan sertifikat dari Zeiss, dengan lensa optik itu nantinya perangkat dapat secara signifikan mengurangi astigmatisme, kelengkungan bidang dan distorsi.

Sebelumnya pada seri Vivo X60 hadir dengan dilengkapi lapisan T ikonik dari Zeiss yang dapat melakukan peningkatan transmisi lensa dan dapat mengurangi sulau, dengan hal tersebut tentunya kualitas gambar akan menjad lebih baik.

Dari rumor yang kini tengah gencar beredar, kabarnya Vivo X60 Pro + ini bakalan dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang, hal ini tentunya cukup menarik. oleh karena itu untuk anda yang penasaran dapat mengikuti infor selanjutnya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan berita menarik mengenai smartphone lainnya disini. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan tutur kata yang salah, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.