Vivo X60 Pro Plus Dengan Sistem Dual Kamera Gimbal Terungkap

Kabar kali ini datang dari Vivo, mereka dikabarkan tengah bersiap mengungkap Vivo X60 Pro Plus sebagai varian tertinggi smartphone flagshipnya.  Disebutkan bahwa perangkat ini mungkin akan meraih gelar smartphone dengan kamera terbaik, hal tersebut karena sistem kamera yang mirip gimbal.

Vivo
Vivo

Sumber Gambar

Kamera gimbal pada perangkat flagship ini sudah mendapatkan peningkatan dari varian sebelumnya. Sekedar informasi tambahan untuk anda yang belum tau, Vivo sendiri telah merilis fitur kamera sistem gimbal pada Vivo X50 Pro. Nah pada varian flagship terbaru ini fitur tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kabar baiknya disebutkan bahwa perangkat ini akan diresmikan besok di China, kabarnya Vivo juga membagikan hasil gambar dari perangkat tersebut. Dalam foto tersebut terlihat kehebatan kamera yang mampu mengambil gambar dengan baik dan dinilai memiliki mekanisme yang cukup baru. Bagi anda yang penasaran dengan fotonya anda dapat melihat ulasan dibawah.

Hasil Jepretan Kamera Vivo X60 Pro Plus :

Vivo X60 Pro Plus Sample Camera
Vivo X60 Pro Plus Sample Camera

Sumber Gambar

Bagi anda yang mungkin penasaran dan ingin melihat gambar lebih besar anda dapat menekan tautan pada sumber gambar. Kembali ketopik, kamera pada perangkat ini memperkenalkan suatu sistem stabilisasi gimbal generasi kedua yang sebelumnya sempat populer pada Vivo X50. Diketahui perangkat tersebut memiliki sistem mekanisme pan-tilt pada kedua kameranya.

Bagi anda yang belum mengetahui spesifikasi kamera Vivo X60 Pro +, perangkat tersebut bakalan memakai sensor 50MP ISOCELL GN1. Sensor tersebut akan digunakan sebagai sensor kamera utama dengan piksel 1,2 um yang bakalan diperluas menjadi 2,4um. Sebagain informasi tamabahan bagi yang belum tau perangkat ini juga mengusung kerja sama dengan ZEISS pada lensanya. Selanjutnya ada informasi lain perihal lensa lainnya, kabarnya kamera lain pada perangkat ini akan memiliki sensor ultra-wide 48MP. Selain itu diketahui juga ada sensor depth yang belum diketahui resolusinya.

Beralih ke spesifikasinya Vivo X60 Pro + ini akan dirilis dengan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 888. Sedangkan untuk varian Vivo X60 lainnya akan memakai chipset buatan Samsung yakni Exynos 1080. Perangkat ini juga mungkin akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.