Vivo Y20 Series Resmi Meluncur di India, Berikut Spesifikasinya!

Akhirnya Vivo Y20 Series secara resmi meluncur di India, yakni Vivo Y20 dan Vivo Y20i. Dua perangkat ini sebenarnya dari segi sepesifikasi utamanya sama, hanya saja yang membedakan adalah pada RAM, kecepatan pengisian baterai dan varian warnanya.

Sebelumnya memang muncul bocoran jika Vivo Y20 Series sudah mengantongi sertifikasi dari otoritas Indonesia beberapa waktu lalu. Namun sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kapan Vivo akan membawa perangkat barunya tersebut ke pasar Indonesia.

Vivo Y20 Series Resmi Meluncur
Vivo Y20 Series Resmi Meluncur

Berikut Spesifikasi Vivo Y20 Series di India

Vivo Y20 dan Vivo Y20i hadir dengan layar 6,51 inci dengan resolusi HD+. Keduanya dibekali dengan Chipset Snapdragon 460. Untuk bagian antarmukanya, Vivo Y20 Series hadir dengan Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10. Selain itu penyimpanan internal yang disematkan 64GB, dan dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 256GB.

Perbedaanya keduanya adalah jika Vivo Y20 datang dengan RAM 4GB, flash charge 18W dan akan tersedia dalam warna Obsidian Black dan Dawn White. Sedangkan pada Vivo Y20i memiliki RAM 3GB onboard, dan hadir dalam warna Nebula Blue selain gradient Dawn White.

Kemudian pada bagian sektor fotografinya, Vivo Y20 Series hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dan satu kamera selfie dalam notch. Pada kamera belakangnya, terdapat sensor 13MP, sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8MP.

Selain itu, keduanya juga dibekali dengan pemindai sidik jari pada bagian sampingnya dan baterai 5.000 mAh. Vivo Y20 akan dijual dengan harga INR12.990 atau setara Rp2,6 juta. Sedangkan Vivo Y20i akan dijual dengan harga INR11.490 atau sekitar Rp2,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.