Vivo Y20s Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Kabar yang cukup mengejutkan bahwa Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Vivo Y20s. Hal ini diinformasikan lewat akun resmi di Twitternya dimana perangkat ini diluncurkan secara diam-diam.

Dalam kicauan Twitternya, Vivo juga melengkapinya dengan gambaran poster yang menampang harga dari smartphone tersebut. Harga yang ditawarkan oleh Vivo di pasar Indonesia adalah Rp. 3.099.000.

Vivo Y20s
Vivo Y20s

Sumber Gambar

Smartphone terbaru dari Vivo ini memiliki beberapa keunggulan dimana salah satunya adalah RAM 8 GB dengan penyimpanan memori internal 128 GB. Perangkat ini bisa didapatkan secara eklusif melalui e-commerce Lazada.

Tidak hanya RAM dan penyimpanan internal yang besar, namun juga ada dukungan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Dengan kapasitas baterai yang besar pastinya akan membuat pengguna nyaman menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Sementara untuk chipset yang digunakannnya, Vivo Y20s diotaki dengan chipset Snapdragon 460 buatan Qualcomm. Selain itu, perangkat ini datang dengan dua pilihan warna yaitu Purist Blue dan Obsidian Black.

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini datang dengan panel layar IPS yang memiliki ukuran 6,51 inci dengan resolusi 1.600 piksel x 720 piksel. Menariknya, Vivo menyematkan sensor pemindai sidik jari yang diklaim Ultra Fast dimana berada di samping perangkat bersama tombol daya.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa makro 2 MP dan lensa bokeh 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki sensor 8 MP. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.